31 January 2008

Another Critical Step.....

Dalam beberapa hari ke depan, gw akan menjalani salah satu sunnah yang diajarkan dalam agama Islam, yaitu " PERNIKAHAN".....

Awalnya, gw merasa siap (baik secara mental, fisik, umur, maupun finansial) untuk menjalani ibadah yang sakral ini. Tapi gak tau mengapa, semakin hari "H" nya mendekat, gw makin sering merasakan sesuatu yg membuat gw gelisah. Kadang-kadang gw merasa belum siap untuk melakukannya.

BUT.....terima kasih tuhan, gw memiliki teman-teman yg telah membantu gw melewati masa-masa sulit ini, sehingga sekarang gw bisa lebih tenang.

Thanks ya gege, haris, penk, obenk, kang iwan for all your great advice & support

Thats what a friends for..... :-)

1 comment:

Greiche Gege said...

Ahhh elo Dil..
postinga lo bikin gw gimanaaaaa gitu
mantepin yah Bro.. jangan ragu2 lagi..
Insya Allah dia yg terbaik buatmu..
amiiin